BERBAGI KASIH ITU INDAH, PERSIT KCK CABANG XVI KODIM 1701/JAYAPURA GELAR BAKTI SOSIAL DI PANTI ASUHAN HOLEI ROO SENTANI

Jayapura – Dalam rangka berbagi Kasih Sayang bersama anak-anak Panti Asuhan, sepuluh orang anggota Babinsa Koramil 1701-01/Sentani dipimpin Serma Supriadi bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 1701/Jayapura Ny. Sandra Richard Arnold Y. Sangari beserta rombongan mengunjungi anak-anak di Panti Asuhan Holei Roo, berlokasi di Jalan Sosial, Kelurahan Hinekombe Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (31/1/2022).

Nama Holei Roo sendiri dalam Bahasa Sentani yang artinya “Bapa Pemelihara”, hingga saat ini penghuninya berjumlah 50 (lima puluh) orang dibawah pimpinan pengasuh Ibu Naomi Pulanda (51th).

Kedatangan Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 1701/Jayapura Ny.Sandra Richart Arnold Y. Sangari, beserta seluruh pengurus Persit dan didampingi oleh Perwira Seksi Personel Kapten Caj Hagar Samon S, mendapat sambutan hangat dari pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Holei Roo. Setelah tiba di panti asuhan, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bakti sosial.

Demikian disampaikan Babinsa Koramil 1701-01/Sentani Serma Supriadi dalam keterangannya, Selasa (1/2/2022).

Disela kegiatan Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 1701/Jayapura Ny.Sandra Richart Arnold Y. Sangari mengatakan, kegiatan Bakti Sosial merupakan wujud tanggung jawab dan pencerminan dalam upaya mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat.

“Karena Persit Kartika Chandra Kirana juga merupakan bagian dari TNI-AD. Momentum kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana silahturahmi serta untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian sosial kita terutama seluruh anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim 1701/Jayapura terhadap sesama sebagai bagian dari masyarakat,” ungkap Ny.Sandra Richart Arnold Y. Sangari.

“Kita semua terpanggil untuk berbuat yang terbaik dalam membantu saudara-saudara kita sesama anak bangsa, yang tentunya masih sangat memerlukan uluran tangan kita semua. Dan lewat kegiatan bakti sosial ini, diharapkan dapat bermanfaat besar bagi seluruh anak-anak panti dalam kehidupan sehari-hari dan juga dalam pertumbuhan mereka,” tambah Ny.Sandra Richart Arnold Y. Sangari.

Ibu Naomi Pulanda Sebagai Pimpinan Panti Asuhan mengungkapkan, dirinya sangat berterimakasih atas bantuan dan Kunjungan Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 1701/Jayapura Ny.Sandra Richart Arnold Y. Sangari bersama rombongan dalam memberi bantuan kepada warga Panti Asuhan Holei Roo.

“Bantuan atau perhatian sekecil apapun sangat membawa dampak positif bagi anak-anak dan juga kami sebagai pimpinan, selain itu kami juga berharap TNI melalui Persit KCK Cabang XVI Kodim 1701/Jayapura akan selalu menjadikan anak-anak Panti Asuhan Holei Roo dan Panti Asuhan lainnya yang berada di wilayah Kodim 1701/Jayapura sebagai anak asuhannya, bukan saat ini saja tetapi juga untuk waktu kedepannya yang akan datang,”Ucap Naomi Pulanda.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …