BERBAGI KEBAHAGIAAN, DANRAMIL 1710-05/JILA BERIKAN BINGKISAN KEPADA WARGA

Timika ~ Bertempat di Kp. Deloa, Distrik Jila, Kabupaten Mimika, Danrami 1710-05/Jila, Kapten Inf Fektor Suyanto membagi-bagikan bingkisan kepada warga masyarakat setempat, pada Senin (27/12/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur sehingga bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat pasca perayaan Natal di Kp. Deloa. Bingkisan yang diberikan sebanyak 100 bungkus yang disiapkan oleh Danramil untuk warga masyarakat Kp. Deloa.

Dalam bingkisan tersebut terdapat bahan sembako yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti, mie instan, telur, minuman dan makanan ringan.

“Bingkisan ini memang tak seberapa nilainya, namun kami meyakini bahwa, melalui hal kecil ini hubungan  dengan masyarakat bisa semakin terjaga dengan baik”, ujar Danramil.

Melalui pemberian bingkisan ini Danramil berharap agar masyarakat terus dapat bersinergi dengan pihak Pemerintah Pusat maupun Daerah dan juga para aparat gina mendukung kemajuan pembangunan di Distrik Jila.

Masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil atas perhatiannya selama ini dan bingkisan yang diberikan tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Anak-anak pun terlihat sangat senang menerima bingkisan tersebut karena melihat ada makanan ringan di dalamnya.

Koramil 1710-05/Jila selalu berkomitmen akan terus melakukan kegiatan positif bersama masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …