Berbagi Kebahagiaan, Satgas TNI 711/RKS Bagikan Baju Merah Putih Kepada Warga Di Perbatasan RI-PNG

Keerom ~ Sebagai wujud kepedulian dan kecintaan terhadap warga, anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Pos Wambes memberikan bantuan berupa pakaian baju merah putih kepada warga Kampung Wambes, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom Papua, Sabtu (21/5/2022).

Dalam keterangannya, Danpos Wambes Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Eka Yudha Siregar mengungkapkan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk wujud rasa syukur dan berbagi kasih sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang kekurangan pakaian yang layak pakai di wilayah perbatasan RI-PNG Papua.

“Walaupun bukan pakaian mewah, tapi kami berharap dengan pakaian layak pakai ini bisa bermanfaat bagi warga khususnya di Papua,” ucapnya.

“Mengingat sebagian besar perekonomian warga hanya mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maka kami pikir dengan pakaian layak pakai yang kami berikan ini pasti bisa bermanfaat untuk warga di perbatasan,” imbuhnya.

Masyarakat sangat senang dengan pakaian yang dibagikan. Dengan adanya pembagian pakaian diharapkan tidak ada masyarakat yang kekurangan pakaian untuk digunakan sehari-hari.

Sementara itu, Bapak Tomas Abar (55) salah satu Warga Kampung Wambes yang mendapat baju sangat senang dan berterima kasih kepada Bapak-bapak Satgas TNI atas pembagaian pakaian.

“Sekali lagi terima kasih banyak kepada Bapak Danpos dan anggota semuanya yang telah bagikan kami pakaian, semoga Satgas Pamtas Yonif 711/Rks diberikan kelancaran bertugas dan di lindungi Tuhan YME,” ucap Tomas Abar.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …