Berbagi Keberkahan Di Hari Jumat, Satgas TNI 303/SSM Bagikan Sarapan Pagi

Puncak – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, TNI melalui Satgas Satuan Organik Yonif Raider 303/SSM Distrik Sinak Bandara, Kabupaten Puncak menggelar Jumat Berkah dengan membagikan sarapan pagi 100 bungkus nasi kepada masyarakat, Jumat (16/9/2022).

Jumat berkah kali ini, digelar di Pos Sinak Bandara dipimpin langsung oleh Letda Inf Dian Pratomo dengan membagikan 100 bungkus nasi kepada masyarakat, baik yang disekitar ataupun yang melintas.

Mengetahui banyaknya masyarakat yang datang dari berbagai kampung dan Distrik sehingga Pos Sinak Bandara melalui Satgas Satuan Organik Yonif Raider 303/SSM berinisiatif untuk membantu masyarakat tersebut dengan membagikan nasi bungkus untuk bekal sarapan pagi masyarakat sekitar Sinak Bandara.

Danpos Sinak Bandara Letda Inf Dian menyampaikan selama ini banyak masyarakat asli Papua yang bekal sarapan pagi hanya dengan ubi bakar.

“Kita berbagi meski sedikit, dan hal ini kami lakukan untuk membantu masyarakat di Sinak Bandara, semoga dengan adanya bantuan nasi bungkus yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka,” pungkas Danpos

Saat dikonfirmasi, Dansatgas Satuan Organik Yonif R 303/SSM Mayor Inf Slamet Faojan, mengatakan hal tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian Prajurit terhadap masyarakat.

“Dengan hadirnya TNI di sekitar masyarakat, harus dapat menjadi solusi untuk masyarakat. Ini merupakan bagian program kami, Jumat berkah. Maka kami berharap dapat membantu memberikan kebermanfaatan untuk mereka,” ungkap Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 303/SSM Mayor Inf Slamet Faojan saat di temui di Pos Komando Taktis Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak

Warga terlihat senang dan antusias menyambut baik kegiatan ini.

“Terima kasih Banyak bapak Tentara atas pemberian ini, kami sangat senang,” jelas Vinsen Tabuni, salah satu warga setempat.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Jaga Kesehatan Tubuh, Dandim Merauke Pimpin Olahraga Bersama

Merauke ~ Guna menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu …