Beri Buku Tulis, Para Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Motivasi Semangat Belajar Anak-anak

Timika – Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya dipimpin Serda Yulius Nampe memberikan bantuan alat tulis kepada anak-anak Sekolah di wilayah binaan Kampung Kaugapu Distrik Mimika Timur Kab. Mimika, Jumat (6/1/2023).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut dilakukan dalam rangka memberikan motivasi belajar kepada anak-anak sekolah sekaligus guna membantu meringankan beban orangtua untuk membeli alat tulis bagi anaknya.

“Pemberian ini memang tidaklah seberapa harganya. Namun, sangat bermanfaat bagi anak-anak tersebut dalam proses belajar, baik di sekolah maupun di rumah. Selain itu, anak-anak merupakan generasi penerus bangsa, untuk itu kita harus selalu memotivasi mereka agar lebih giat dan bersemangat dalam belajar,” ujar Serda Nampe.

Sementara itu, Bapak Jonnes (45) salah satu orang tua dari anak-anak tersebut sangat berterima kasih dan mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh para Babinsa.

“Saya berharap, kepedulian seperti itu, kiranya dapat menjadi tauladan bagi yang lainnya, untuk dapat berbuat untuk orang lain,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Peringati Harkitnas, Kapoksahli Pangdam Cenderawasih : Menatap Masa Depan dengan Penuh Optimisme, Kepercayaan Diri dan Keyakinan

“Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”, merupakan tema yang diusung pada peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional …