BERI KENYAMANAN BERIBADAH, BABINSA YAWA BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

Yapen  –  Berlokasi di Kampung Yarori, Distrik Yapen Barat, Kabupaten Kepulauan Yapen, Serda Syarif Babinsa Koramil 1709-04/Yapen Barat Kodim 1709/Yawa memberikan kenyamanan beribadah dengan membagikan Masker kepada warga yang melaksanakan ibadah perayaan Paskah, Senin (18/04/2022).

Dikatakan Serda Syarif bahwa pemberian Masker kepada para warga yang hendak pergi melaksanakan ibadah perayaan Paskah hari kedua, bertujuan untuk mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan disaat melaksanakan aktivitas di luar rumah.

“Kami membagikan Masker, selain itu kami juga mengedukasi para warga tentang betapa pentingnya menerapkan prokes dalam menangkal penyebaran virus Covid-19,” ucap Babinsa.

“Saat ini tingkat kesadaran masyarakat terhadap pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 harus kembali ditingkatkan dengan terus memberikan edukasi demi menekan angka penyebaran virus covid-19 di wilayah ini”, sambungnya.

Tak hanya itu Babinsa juga mengajak kepada para warga yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera mengunjungi puskesmas terdekat untuk di vaksin.

“Bagi warga yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksinasi, baik itu vaksinasi tahap pertama maupun tahap kedua, sebab vaksinasi ini sangat bermanfaat bagi tubuh kita dalam menangkal penyebaran virus covid-19 serta dengan selalu menerapkan protokol kesehatan setiap melaksanakan aktivitas diluar rumah, maka akan semakin baik bagi kita semua untuk memerangi penyebaran covid-19 di wilayah ini,” himbau Babinsa.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …