BERIKAN PELAYANAN KESEHATAN, SATGAS 711/RAKSATAMA GELAR PENGOBATAN GRATIS

Jayapura – Personel Satgas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Yonif 711/Raksatama Pos Muara Tami membantu memberikan pelayanan kesehatan gratis dan juga pemberian kelambu anti nyamuk bagi warga perbatasan. Hal ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari tugas aparat TNI untuk melihat kondisi masyarakat sekitar wilayah penugasan untuk tetap dalam keadaan yang aman, sehat dan sejahtera.

Dalam keterangannya, Lettu Inf Richi Wahyu Prakoso selaku Komandan Pos Muara Tami Satgas Pamtas Yonif 711/Rks bersama anggotanya melaksanakan kegiatan pengobatan gratis ke rumah-rumah bagi warga perbatasan serta memberikan kelambu anti nyamuk bagi warga kurang mampu, Sabtu (19/02/2022).

Lettu Inf Richi Wahyu Prakoso mengatakan pada dasarnya kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari rasa peduli terhadap warga perbatasan yang ada di wilayah, dengan harapan warga harus sehat.

”Rangkaian kegiatan pelayanan kesehatan mendapat respons positif dari masyarakat, bahkan warga meminta agar kegiatan serupa dapat terus berjalan sehingga pelayanan kesehatan bagi warga perbatasan dapat terlayani dengan baik,” ucap Danpos.

Bapak Jeri Yanembe (50) selaku Tokoh Masyarakat mengatakan terima kasih banyak atas kepedulian Bapak-bapak Pos Satgas Muara Tami, telah memberikan pengobatan gratis dan kelambu bagi keluarga kami semoga Bapak-bapak TNI selalu sukses dan dilindungi Tuhan Yang Maha Esa amin,” kata Bapak Jeri.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …