Berikan Semangat, Babinsa Biak Utara Dampingi Tim Bola Voli Desa

Biak Utara – Babinsa Koramil 1708-02/BU melaksanakan Binter dengan masyarakat binaannya dalam rangka pertandingan persahabatan bola voli tetap semangat dalam hal itu Babinsa mendampingi tim bola voli desa binaannya, yang bertempat Kampung Yobdi, Distrik Biak Utara, Kabupaten Biak Numfor, Minggu (9/10/2022).

Babinsa Serda Sukri Goma melaksanakan pembinaan teritorial dengan mendampingi tim bola voli pria kampung binaan Yobdi dalam rangka pertandingan persahabatan.

Pada kesempatan itu, Serda Sukri Goma mengatakan dirinya harus peduli dan dekat dengan masyarakat dapat mendoron pelaksanaan tugas di lapangan.

“Pendampingan ini sebagai salah satu upaya pembinaan teritorial kepada warga serta memberikan motivasi dan strategi demi memenangkan dlm pertandingan sehingga di harapkan terjadi emosional yang erat antara Babinsa dan warga,” ujar Babinsa

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat di wilayah binaan dalam berolahraga,” ungkapnya.

Babinsa menjelaskan kegiatan tersebut untuk memberikan motivasi, agar setiap pemain harus disiplin, mengatur strategi serangan dalam mematikan bola ke area lawan, dan tehnik dalam pasing bola ke arah teman yang melakukan smesh serta mengandalkan blocking dari tiap pemain.

“Pendampingan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat di wilayah binaan dalam berolahraga,” ungkapnya.

Terbukti dengan hasil memuaskan dengan adanya dorongan serta motivasi dari Babinsa yang berada di pinggir lapangan timnya dari kampung bisa memenangkan pertandingan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Peringati Harkitnas, Kapoksahli Pangdam Cenderawasih : Menatap Masa Depan dengan Penuh Optimisme, Kepercayaan Diri dan Keyakinan

“Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”, merupakan tema yang diusung pada peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional …