BERKAH NATAL, DANDIM 1707/MERAUKE BAGIKAN BINGKISAN KEPADA ANGGOTANYA

Merauke – Dalam bulan kasih Natal Tahun 2021, Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T., didampingi Kepala Staf Kodim 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi, S.Sos., dan para Perwira Staf Kodim 1707/Merauke memberikan bingkisan kepada anggota Militer dan PNS Kodim 1707/Merauke yang beragama Kristen Protestan dan Katolik.

Pemberian bingkisan tersebut diberikan langsung oleh Dandim 1707/Merauke secara simbolis di Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke. Kamis (23/12/2021).

Dikesempatan tersebut Dandim mengatakan bahwa, pemberian bingkisan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut perayaan Natal bagi umat Nasrani anggota Militer dan PNS Kodim 1707/Merauke.

“Yang kita laksanakan ini merupakan wujud perhatian dari pimpinan untuk memberikan kesejahteraan kepada anggotanya, apalagi saat ini umat Nasrani akan merayakan Natal jadi bingkisan ini bisa digunakan untuk menambah dan mencukupi kebutuhan”, ungkap Dandim 1707/Merauke.

“Saya harap para anggota tidak hanya melihat dari bentuk dan isi bingkisannya, tetapi dapat melihat sebagai bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggotanya. Semoga bingkisan yang kita bagikan ini benar-benar dapat bermanfaat bagi para anggota yang akan merayakan Natal”, jelasnya.

Clemasia Okadi, A.Md., salah satu anggota PNS Kodim 1707/Merauke yang mendapat bingkisan mengaku bahwa dirinya sangat senang karena menjelang perayaan Natal mendapat paket bingkisan dari Komandan Kodim 1707/Merauke.

“Terimakasih kepada Dandim 1707/Merauke yang telah memberikan bingkisan kepada kami, dan tentunya ini sangat membahagiakan dan bermanfaat bagi kami yang akan merayakan Natal”, ucap Clemasia. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …