BERKAH RAMADHAN, DENMA DAN BINTALJARAH KODAM XVII/CENDERAWASIH BERBAGI TAKJIL UNTUK MASYARAKAT

Jayapura~ Bulan suci Ramadhan digunakan umat Islam untuk berlomba-lomba menebar kebaikan.

Demikian pula, seperti yang dilakukan Denma dan Bintaljarah Kodam XVII/Cenderawasih dengan memanfaatkan bulan Ramadhan dengan membagikan Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang melintas di depan Makodam XVII/Cenderawasih, Sabtu (23/4/2022)

Demikian disampaikan Perwira Koordinator kegiatan dari Perwira Denma Kodam XVII/Cenderawasih Letda Inf Salis dalam keterangannya.

Kegiatan pembagian Takjil dilaksanakan sore hari pukul 16.00 Wit sampai dengan 17. 10 Wit, bertempat di Depan Gapura Makodam XVII/Cenderawasih.

“Takjil ini dibagikan kepada semua yang melintasi Makodam XVII/Cenderawasih, agar dapat merasakan berbuka puasa seperti yang lainnya,” jelas Letda Salis.

Warga yang melintas terlihat sangat senang menerima pembagian Takjil untuk berbuka puasa dari Denma Kodam XVII/Cenderawasih.

“Takjil yang dibagikan yaitu es buah dan kue. Semoga ini bermanfaat bagi warga yang melintas di Makodam XVII/Cenderawasih,” tutup Letda Inf Salis.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Langkah Preventif Kodam Cenderawasih Gelar P4GN Dan Penyuluhan Pemadaman Kebakaran

Sebagai wujud konsistensi Kodam XVII/Cenderawasih dalam mendukung secara maksimal mewujudkan Indonesia bebas Narkoba. Sejauh ini …