Berkunjung Ke Sekolah, Babinsa Ajak Siswa Untuk Lebih Giat Belajar

Biak – Dalam rangka upaya mendekatkan diri kepada Siswa/Siswi seluruh Sekolah di Kampung Ambroben Distrik Biak Kota, Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Sertu Nikolas Manggara dan Bhabinkamtibmas Aipda Akmaluddin berkunjung ke sekolah SD YPK Silo Ambroben, Kabupaten Biak Numfor, Senin (22/08/2022).

Pada kesempatan kali ini, Sertu Nikolas Mangara menggugah dan membangkitkan semangat para Siswa untuk tetap bersemangat dalam menuntut ilmu agar kedepan apa yang di cita-citakan dapat tercapai.

“Kalian sebagai generasi penerus bangsa jangan pertah takut untuk bercita-cita dan mewujudkan cita-cita tersebut sebagai anak bangsa harus rajin belajar demi meraih mimpi,” ujar Babinsa.

Lanjut Babinsa, kegiatan silaturahmi ke sekolah-sekolah bertujuan untuk mempererat hubungan antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan Sekolah.

“Lewat anjangsana atau silaturahmi, banyak hal positif yang didapat yang tentunya untuk memajukan dunia pendidikan di daerah pedesaan,” tutur Sertu Nikolas Mangara.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD YPK Silo Ambrobem Ibu Ruth Ronsumbre, S.Pd sangat berterima kasih atas pembinaan dan informasi yang diberikan oleh pihak TNI-AD dalam hal ini Bapak Babinsa Dari Koramil 1708-01/Biak Kota dan Kepolisian.

“Diharapkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat memberikan pembinaan secara terus menerus kepada kami pihak sekolah dan anak murid,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …