Berperan Aktif, Babinsa Bantu Perbaikan Kantor Klasis Di Biak Numfor

Biak Barat – Babinsa Koramil 1708-03/BB Sertu james dan Serda Andi Orisu membantu masyarakat dalam perbaikan kantor Klasis di Desa Asaryendi, Distrik Biak Barat, Kabupaten Biak Numfor, Sabtu (04/06/2022).

Peran serta Babinsa dalam setiap kegiatan masyarakat sangat penting, agar keberadaan Babinsa dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Sertu james mengatakan bahwa membantu mempelester dinding tembok kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas Babinsa. Peran aktif untuk ikut andil dalam setiap kegiatan masyarakat, terlebih kegiatan membangun fasilitas umum dalam hal ini pembangunan kantor Klasis.

“Walaupun dengan bantuan tenaga, kita ikut meringankan pekerjaan warga. Hal ini merupakan wujud kepedulian TNI sebagai aparat kewilayahan karena sebagai Babinsa juga harus berada di tengah warga. Dengan demikian akan tetap terjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat,” pungkas Sertu James.

Di tempat yang sama, Bapak Tinus Baransano sangat mengapresiasi keterlibatan Babinsa dalam kegiatan ini.

“Semoga apa yang telah diperbuat Babinsa akan menjadikan inspirasi buat warga dan hubungan yang baik ini akan selalu terjaga, Semoga para Babinsa dalam melaksanakan tugas selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Sambut HUT Ke-61, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah Pasar Youtefa

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih ke-61, sejumlah kegiatan dilaksanakan termasuk …