Bersama Forkopimda, Dandim 1709/Yawa Sambut Kedatangan Pdt Yandi Manobe Di Yapen

Yapen ~ Setelah tiba di Bandara Stevanus Rumbewas Kamanap, Distrik Kosiwo, Kabupaten Kepulauan Yapen, menggunakan pesawat Trigana Air, Pendeta Yandi Manobe yang nantinya akan menjadi pengkotbah dalam Ibadah KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) di lapangan Alun-alun Trikora Serui, mendapat sambutan hangat oleh Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Baskoro Wijaya Atmanto, S.E bersama seluruh jajaran Forkopimda Yapen, Senin (25/3/2024).

Tradisi adat injak piring dan tari-tarian mengiringi langkah Pdt. Yandi Manobe bersama Forkopimda Yapen yang langsung dilanjutkan dengan mengunjungi lokasi wisata Manabay dan sekaligus melaksanakan istirahat siang, yang kemudian berakhir dengan penyambutan dirumah jabatan Pj. Bupati Yapen.

Dikatakan Dandim disela kegiatannya saat itu, atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1709/Yawa kami ucapkan selamat datang Pendeta Yandi Manobe di Kepulauan Yapen yang nantinya akan berkotbah dalam ibadah KKR di Alun-alun Kota Serui.

“Semoga dengan kehadiran beliau, dapat memberikan edukasi dan pembinaan rohani bagi seluruh umat Kristiani diwilayah yang kita cintai dan banggakan ini, sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pj. Bupati Yapen, Welliam R. Manderi, S.IP, M.Si, Kapolres Yapen AKBP Herzoni Saragih, SIK, MH, Sekda Erni Renny Tania, S.IP, para Pimpinan OPD, Tokoh Adat dan Tokoh Agama.

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …