BERSAMA MASYARAKAT, BABINSA KORAMIL 1708-05/NUMFOR MELAKSANAKAN IBADAH MINGGU DI GEREJA

Yenburwo – Ibadah mingguan di Gereja selain untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME, juga bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat. Setiap minggunya Babinsa Koramil 1707-05/Numfor melaksanakan kebaktian bersama masyarakat di Gereja Baitel, Kampung Yenburwo Distrik. Numfor Timur, Minggu (30-01-2022)

Sudah menjadi rutinitas bagi Babinsa yg beragama Nasrani setiap hari pada Minggu pagi, selalu melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja.

Selesai kegiatan ibadah Babinsa Koramil 1707-05/Numfor Serda Silvester menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa di Gereja memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Terlebih lagi dengan adanya komunikasi yang baik dengan Tokoh Agama sehingga memberikan pengertian kepada masyarakat bahwa setiap kegiatan apapun, termasuk Ibadah sudah merupakan tugas Babinsa berada ditengah masyarakat,” kata Babinsa.

“Hal ini menciptakan jalinan komunikasi yang baik dengan umat Kristiani. Dengan rutinitas Babinsa hadir untuk melaksanakan kegiatan ibadah bersama masyarakat nantinya masyarakat akan terbiasa, sehingga akan berdampak adanya keharmonisan dan kepercayaan masyarakat kepada aparat TNI khususnya Koramil 1708-05/Numfor menjadi meningkat,” harap Babinsa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …