Home / Post / Berita / Bersama Masyarakat, Babinsa Yapsel Ikuti Ibadah Peresmian Gereja Bethel Menawi

Bersama Masyarakat, Babinsa Yapsel Ikuti Ibadah Peresmian Gereja Bethel Menawi

Yapen – Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Kodim 1709/Yawa Serka David E. Waroi bersama-sama seluruh warga binaannya mengikuti Ibadah Mingguan dan sekaligus Ibadah Peresmian Gedung Gereja Bethel (Gereja Pentakosta) di Indonesia (GBGP) Jemat Getsemani di Kampung Menawi Distrik Angkaisera Kab. Kep. Yapen, Minggu (09/02/2020).

Ibadah yang dilakukan dihalaman Gedung Gereja ini turut dihadiri oleh, Aparat kampung, Tokoh adat, Tokoh wanita, Tokoh pemuda, seluruh warga Jemaat Getsemani dan dipimpin langsung oleh Pelayan Firman Pdt Semuel Wandamani yang keseluruhannya berjalan dengan lancar dan khidmat.

Kegiatan ibadah diakhiri dengan Peresmian Gedung Gereja GBGP yang ditandai dengan Pentahbisan dan pengguntingan pita oleh Pdt Semuel Wandamani selaku Pemimpin Jemaat di Gereja GBGP dan turut didampingi oleh babinsa.

Pendeta Wandamani dalam sambutannya mengatakan, “Kiranya Gedung Gereja ini dapat menjadi rumah yang kudus untuk bersekutu, melayani, memuji dan memuliakan nama Tuhan dan yang lebih penting lagi dapat digunakan sebagai tempat pembinaan keluarga dan jemaat agar lebih taat dan takut akan Tuhan, sehingga memiliki moral dan etika yang baik”, ucapnya.

Babinsa Serka Waroi pun turut menambahkan, “Dengan adanya Gedung Gereja yang baru ini, kiranya dapat menumbuhkan motivasi bagi jemaat untuk selalu berbhakti, beribadah dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, sehingga Kasih dan Damai Sejahtera dari Tuhan Yesus dapat selalu memberkati dan melingkupi setiap insan manusia yang ada dikampung ini”, ujarnya.

About admincen