BERSAMA MASYARAKAT, SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF 711/RAKSATAMA GELAR KARYA BAKTI

Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama melaksanakan karya bakti dalam rangka mengangkat kayu dan besi untuk pembangunan Masjid bersama masyarakat, bertempat di Kampung Pitewi, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Jayapura. Sabtu (15/01/2022).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian Satgas Pamtas Yonif 711/Rks terhadap masyarakat agar lebih peduli dengan tempat ibadah di wilayah perbatasan. Sehingga diharapkan akan berguna untuk masyarakat, khususnya di Kampung Pitewi sebagai tempat beribadah dan tempat anak-anak untuk belajar mengaji.

Bapak Alan (51) salah satu tokoh agama mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Pos Pitewi Satgas Pamtas Yonif 711/Rks yang ikut andil melaksanakan karya bakti ini serta masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini.

Dalam keterangannya, Komandan Pos Pitewi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, Letda Inf Marbun menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan Satgas Yonif 711/Rks Khususnya di Pos Pitewi untuk membantu masyarakat di sekitar wilayah binaan.

“Anggota pos harus saling bantu dengan masyarakat sekitar sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan rakyat merasa terbantu dengan adanya Satgas Yonif 711/Rks,” kata Dansatgas.

Lebih lanjut dikatakan, selain menjaga keamanan wilayah perbatasan, keberadaan Satgas Yonif 711/Rks diharapkan dapat membantu mengatasi kesulitan masyarakat sehingga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat setempat.

“Kami akan selalu siap membantu kesulitan masyarakat, kapanpun kami akan membantu dan mencarikan solusi untuk setiap permasalahan yang ada,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …