Home / Post / Berita / Bersama Masyarakat, Satgas Raider 300 Bangun Rumah Layak Huni

Bersama Masyarakat, Satgas Raider 300 Bangun Rumah Layak Huni

Keerom – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 yang dipimpin Sertu Dadan melaksanakan gotong royong pembangunan rumah milik Saudara Arnold yang ada di Kampung Naramben, Distrik Skanto, Kab. Keerom, Provinsi Papua, pada Kamis (14/11).

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu membantu warga masyarakat Kampung Naramben yang sedang melakukan pembangunan rumahnya. Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Arso13 terhadap pembangunan rumah layak huni, karena di Kampung Naramben sendiri masih banyak bangunan rumah yang masih belum/kurang layak huni.

Danpos Arso13 Sertu Dadan mengatakan, anggota Satgas akan terus membantu dan mewujudkan rumah layak huni di Kampung Naramben bekerja sama dengan masyarakat secara bergotong royong, karena dengan kegiatan itu kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga mempertahankan budaya gotong-royong masyarakat setempat.

“Kami sangat senang bisa membantu masyarakat Kampung Naramben, selain melaksanakan tugas pokok dalam bidang keamanan, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw juga ikut membantu dalam meningkatkan kesejahteraan warga Kampung Naramben”, ungkap Danpos.

Saudara Arnold sangat berterima kasih dengan hadirnya anggota Pos Arso 13 yang selalu membantu kesulitan-kesulitan yang dihadapi oleh warga masyarakat Kp. Naramben untuk mewujudkan impiannya yaitu memiliki rumah layak huni. (Prod/Cen)

About admincen