Home / Post / Berita / Bersama Masyarakat, Satgas Raider 300 Bantu Tanam Bawang Merah

Bersama Masyarakat, Satgas Raider 300 Bantu Tanam Bawang Merah

Keerom – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Arso 13 dipimpin Serda Tressa bersama-sama dengan warga membantu Bapak Sutadi menanam bawang merah di lahan kebun miliknya di Kampung Naramben, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua pada hari Jumat (22/11).

Personel Pos Arso13 mengajak masyarakat sekitar untuk membantu Bapak Sutadi menanam bawang merah sehingga terwujud kerjasama yang baik antara Personel Pos Arso13 dengan masyarakat untuk membantu Bapak Sutadi. Semoga dengan adanya kegiatan tersebut semakin memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat dan mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk usaha dari Personel Pos Arso13 Yonif Raider 300/Bjw untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran perekonomian masyarakat dengan membantu memajukan hasil pertanian.

Dengan hasil pertanian tersebut nantinya selain untuk dikonsumsi sendiri, sebagian hasilnya dapat dijual untuk membantu kelangsungan hidup Bapak Sutadi.

Bapak Sutadi mengucapkan banyak terima kasih dengan hadirnya Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 bersama-sama masyarakat yang telah membantunya menanam bawang merah. (Prod/Cen)

About admincen