Bersama TNI Dan Puskesmas Getentiri Gelar Senam Kebugaran Dan Rikkes

Boven Digoel – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1711-13/Getentiri Serda Bahdar beserta rekannya dampingi kegiatan Senam kebugaran dilanjutkan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) bagi usia Produktif, bertempat di Kampung Getentiri Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel, Sabtu (12/11/2022).

Serda Bahdar menyampaikan bahwa kegiatan digagas oleh Puskesmas Getentiri bersinergi dengan instansi terkait dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2022.

“Senam kebugaran bersama dan pemeriksaan bagi usia produktif ini diikuti masyarakat dan pegawai ASN yang berada di sekitaran Kampung Getentiri, pelaksanaannya pun berlangsung ramai dan penuh semangat,” katanya.

Dirinya juga menambahkan, untuk kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi usia produktif diantaranya pengecekan asam urat, kolestrol, gula darah dan tekanan darah.

“Kegiatan ini sangatlah bagus, dimana mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan. Ya semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terlaksana lagi untuk kedepannya,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Didampingi Kasdam Cenderawasih Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Dalam kunjungan kerjanya hari kedua di wilayah Papua, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen …