BERSAMA WARGA, BABINSA YAPEN TIMUR BUAT JALAN KAMPUNG

Yapen Timur – Terus aktif bersama masyarakat, Babinsa Koramil 1709-02/Yapen Timur Sertu Y. Nuboba bersama-sama melaksanakan kegiatan pengecoran jalan untuk membantu masyarakat dalam beraktivitas, bertempat di Kampung Dawai, Distrik Yapen Timur, Kabupaten Kepulauan Yapen, Rabu,(30/03/2022)

Pembuatan jalan yang dilakukan sebagai upaya pembangunan infrastruktur jalan untuk membantu masyarakat dalam beraktivitas.

“Peran kami dalam kegiatan ini yaitu membantu dan mendukung program Pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastuktur,” kata Babinsa.

Dengan semangat dan motivasi ingin membantu kesulitan masyarakat, Sertu Y. Nuboba mengajak masyarakat Kampung Dawai untuk selalu bersama-sama melakukan kegiatan positif, terutama menyangkut kebutuhan bersama bagi masyarakat di wilayah tersebut sehingga membantu kelancaran aktivitas masyarakat.

Selanjutnya Babinsa juga menjelaskan pembangunan jalan kampung merupakan prioritas utama yang harus di perhatikan, kebutuhan dan penggunaan jalan adalah tiang dalam menumbuhkan ekonomi.

“Pemerintah dalam hal ini kepala Kampung juga harus betul-betul memperhatikan infrastruktur terutama jalan, lewat penganggaran dana kampung untuk pembangunan, dimana jalan sebagai akses utama masyarakat dalam melaksanakan kegiatan,” tandas Sertu Y Nuboba.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …