Bersama Warga Supiori, Babinsa Bantu Pengecetan Lapangan Bola Voli

Supiori – Dalam rangka mendukung minat warga dibidang olahraga Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serda Suyuti bantu warga melaksanakan pengecetan lapangan bola voli di Kampung Kobari Jaya, Distrik Supiori Utara, Kabupaten Supiori, Rabu (30/11/2022).

Sebagai aparat teritorial yang ada diwilayah, Babinsa turut hadir dalam memberikan bantuan tenaga dan rasa aman kepada masyarakat yang mengalami kesulitan.

Dalam hal tersebut Serda Sayuti mengatakan, olahraga voli sangat diminati warga pemuda maupun orang tua, dan dengan berolahraga bersama sebagai sarana bagi warga untuk menjalin silaturahmi.

“Pengecetan lapangan voli ini, salain melestarikan budaya gotong-royong juga merupakan sarana pendekatan Babinsa kepada masyarakat guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar Serda Sayuti.

Lanjut Serda Sayuti, lewat kegiatan ini pula, dapat memberikan pesan moral bagi seluruh warga, tentang betapa pentingnya untuk bekerjasama dan bergotong-royong dalam mengerjakan segala pekerjaan.

“Saya selaku Babinsa berharap dengan adanya lapangan voli ini dapat digunakan sebagai mana mestinya, dan kepada pemuda kampung Kabori Jaya dapat mengasah kemampuan serta bakat terpendam melalui cabang olahraga,” pungkas Serda Sayuti.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …