Bersinergi, Satgas 303/SSM Bersama Apkam Ilaga Patroli Gabungan Wujudkan Stabilitas Keamanan Puncak

Ilaga – Satgas Satuan Organik Yonif Raider 303/SSM Kostrad menggelar Patroli Gabungan (TNI-Polri) wilayah perbatasan Papua, bertempat di Distrik Ilaga Kab Puncak Papua, Senin (24/10/2022).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 303/SSM Kostrad Letkol Inf Slamet Faojan M. Han dalam keterangannya di Komando Taktis (Kotis), Ilaga, Kabupaten Puncak Papua.

Dansatgas mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan patroli gabungan terdiri dari Prajurit TNI-Polri bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam rangka menciptakan wilayah Ilaga yang aman.

“Ini merupakan salah satu tugas pokok kita sebagai penjaga wilayah perbatasan yaitu memastikan untuk wilayah yang kita tempati tetap kondusif dan aman”, tegas Dansatgas.

“Pada kesempatan ini, saya mengajak untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik, untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah Papua”, tutup Dansatgas.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Langkah Preventif Kodam Cenderawasih Gelar P4GN Dan Penyuluhan Pemadaman Kebakaran

Sebagai wujud konsistensi Kodam XVII/Cenderawasih dalam mendukung secara maksimal mewujudkan Indonesia bebas Narkoba. Sejauh ini …