Bersinergi, Satgas TNI 142/KJ Bangun Gapura dan Pagar Gereja Di Tolikara

Karubaga – Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Karubaga bergotong royong dengan pihak kepolisian dan umat Gereja membangun pagar dan Gapura Gereja Ebenezher, Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua pegunungan tengah, Minggu (18/09/2022).

Disela kegiatan membuat Gapura dan Pagar Gereja, Danpos Karubaga Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Kapten inf Yulian Timur menyampaikan bahwa kehadiran dirinya bersama Prajurit TNI lainnya di wilayah penugasan Papua kiranya bisa memberikan manfaat bagi siapapun

“Ini merupakan bentuk solidaritas dan contoh kerukunan umat beragama yang mana kegiatan pembersihan tempat-tempat ibadah di wilayah Karubaga, sudah sering kami laksanakan baik di Masjid maupun Gereja, sekarang hari ini kita bersinergi bersama pihak kepolisian dan umat Gereja bantu bangun pagar dan Gapura Gereja, itu kita lakukan dengan tulus ikhlas, demi menjaga wilayah Tolikara khususnya Distrik Karubaga aman, tentram dan damai,” ungkap Danpos.

Sementara itu, Bapak lazarus Kogoya selaku Pendeta di Gereja Ebenezher mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga dari Pos TNI 142, Polisi dan umat.

“Kita bersinergi dan menyempatkan diri bergotong royong bangun pagar dan Gapura Gereja. Terima kasih semua, Tuhan memberkati,” terang Bapak Pendeta.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Semangat Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke Membangun Kampung Po Epe

Memasuki (H+4), pembangunan di Kampung Po Epe, Distrik Ngguti, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan berjalan …