Bina Generasi Muda, Kodim 1702/Jayawijaya Dukung Turnamen Futsal Memperingati Hari AIDS Sedunia

Wamena – Danramil 1702-01/Wamena Mayor Inf Aprin Paembonan turut serta dalam pembukaan event futsal memperingati hari AIDS sedunia, bertempat di lapangan Kodim 1702/JWY jl. Yos Sudarso, Distrik Wamena, Kab. Jayawijaya, Prov. Papua Pegunungan, Senin (13/11/2023).

Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., yang dikonfirmasi melalui Danramil 1702-01/Wamena Mayor Inf Aprin Paembonan menyampaikan, melalui ajang turnamen futsal ini mari jadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda.

“Kecintaan dalam berolahraga harus dipupuk mulai sejak dini, sejalan dengan tujuan dari dilaksanakannya turnamena futsal ini untuk memperingati hati AIDS sedunia,” ujar Danramil.

Lebih lanjut, dengan olehraga kita kita akan terhindar dari hal negatif dan berubah ke arah prestasi, selain itu moment ini dapat dijadikan ajang silturahmi antar pemain untuk saling tukar informasi dan menambah pengalaman.

“Kalah menang hal biasa, yang terpenting tampilkan permainan yang sportif sehingga maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terwujud,” pungkasnya.

Adapun turut hadir, Perwakilan Pemprov Papua Pegunungan Darwin Kiwa, Ketua Sekretariat KPA Prov. Papua Pegunungan Yomi Kogoya, S.IP., Ketua Panitia Naomy L. Wenda, S.E., Koordinator Pertandingan Aprilina Wenda, S.Sos.

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …