Bina Insan Muda, Kodim Jayawijaya Gelar Karya Bakti Dan Pasang Bendera Di SD Inpres Megapura

Wamena – Dalam rangka membina insan Muda, Kodim 1702/Jayawijaya melaksanakan karya bakti dan pemasangan bendera bertempat di SD Inpres Megapura dan TK Tunas Harapan Desa Sinatra Distrik Assolokobal Kab. Jayawijaya, Selasa (16/08/2022).

Karya bakti tersebut dipimpin oleh Danramil Kota Wamena Kapten Inf Aprin Paembonan beserta 30 personel Kodim 1702/JWY yang turun langsung melaksanakan kegiatan karya bakti.

Kegiatan karya bakti bertujuan untuk memberikan contoh agar siswa-siswi SD Inpres Megapura dan TK Tunas Harapan mencintai kebersihan serta membangkitkan dan memupuk semangat Kemerdekaan dalam memperingati HUT RI yang ke-77.

“Selain memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-77, kegiatan ini bertujuan untuk menjadi contoh bagi masyarakat sekitar akan pentingnya hidup bersih,” ujarnya.

“Kami dari Kodim 1702/JWY akan sangat senang apabila hal yang kami lakukan diterima baik dan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat sekitar,” imbuh Danramil Kota Wamena Kapten Inf Aprin Paembonan.

Di tempat yang sama, Bapak Isak Elopere merupakan salah satu guru yang menyampaikan ucapan terimakasih karena Bapak-bapak TNI datang dan memberikan contoh yang baik bagi murid-murid.

“Terima kasih TNI, kami semua menjadi semangat menjaga kebersihan,” ungkapnya.

“Saya berharap kegiatan ini akan terus dan berkelanjutan tidak hanya pada saat momen Kemerdekaan saja,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …