BINA MITRA DAN RELASI, BABINSA ENAROTALI BERSILATURAHMI DENGAN KARYAWAN PT PLN (PERSERO)

Enarotali – Untuk membina mitra dan juga relasi dalam menunjang kegiatan sehari-hari, Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Kodim 1703/Deitai Sertu Paul M, dan Serda Dodi Carlos Takapaha laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan bersilaturahmi kepada Karyawan PT PLN (Persero) ULP Enarotali di Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Minggu (10/10/2021).

Menurut Sertu Paul M, pihaknya sengaja bersilaturahmi dengan para karyawan PT PLN (Persero) ULP Enarotali untuk berkoordinasi tentang kondisi Listrik yang mengaliri di Desa wilayah binaannya.

“Kita perlu lebih mengenal dan dekat dengan seluruh komponen yang salah satunya PLN untuk mempermudah berkoordinasi jika suatu saat nanti terjadi gangguan listrik di wilayah desa binaan”, ujar Babinsa.

Babinsa juga menyampaikan bahwa pihaknya terus mendorong PLN agar dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat terkait penyediaan listrik sampai ke desa terpencil.

“Kita juga sampaikan dukungan kepada para karyawan untuk meningkatkan pelayanan sampai ke desa-desa, dan yang pasti kita juga menekankan untuk mengutamakan faktor keamanan kepada para karyawan PT PLN (Persero) ULP Enarotali khususnya yang bertugas sebagai pelayanan gangguan”, imbuhnya.

Ditambahkannya, saat kondisi cuaca sedang tidak menentu, maka para karyawan diharapkan dapat lebih berhati-hati saat bekerja di lapangan.

“Adanya faktor cuaca yang kadang kurang mendukung, tolong perhatikan faktor keamanan agar lebih berhati-hati lagi saat melakukan pekerjaant”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …