Home / Post / Berita / Bola Volly Pemberian Dandim Langsung Dimanfaatkan Masyarakat Kampung Kibay

Bola Volly Pemberian Dandim Langsung Dimanfaatkan Masyarakat Kampung Kibay

Setelah beberapa hari yang lalu Dansatgas TMMD ke-107 Kodim 1701/Jayapura Kolonel Inf Jerry Simatupang berkunjung ke Kampung Kibay untuk melihat langsung proses pembangunan dan memberikan bantuan bola volly serta net volly kepada masyarakat kampung Kibay.

Hari ini Minggu (28/03), anggota satgas TMMD ke-107 bersama masyarakat kampung Kibay langsung memanfaatkan pemberian Dandim tersebut dengan bermain bola volly secara bersama-sama.

Danki Satgas TMMD Kodim 1701/Jayapura Mayor Inf Edi mengatakan bahwa kagiatan olah raga bersama disaat libur ini, bertujuan untuk menjaga kebugaran, mengusir kejenuhan, sekaligus meningkatkan keakraban dengan masyarakat di Kampung Kibay.

”Lumayan, dengan bermain bola volly bersama, kami bisa menjaga kebugaran sekaligus mengusir kejenuhan. Lebih dari itu, kagiatan olah raga bersama masyarakat kampung Kibay juga dapat menambah keakraban kami,” kata Danki Satgas

Sementara itu, disela-sela bermain volly bersama Matius Kuntuy salah seorang pemuda di kampung Kibay mengungkapkan terima kasih kepada bapak Dandim 1701/Jayapura yang sebelumnya telah berkunjung serta memberikan bola voly dan net volly.

“Berkat pemberian tersebut, saya bersama teman-teman di kampung Kibay bisa bermain volly lagi,” ucap Matius.

“Apalagi kali ini bermain volly bersama dengan abang-abang TNI, jadi permainnya semakin seru dan menambah semangat kita dalam bermain volly,” pungkasnya,

About admincen