Bukti Keakraban Prajurit Satgas TNI 412 Kostrad Bersama Pemuda Di Pedalaman Papua

Lanny Jaya – Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat di daerah penugasan, Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad Pos Malagayneri menggelar olahraga bersama dengan masyarakat Kampung Loanom Distrik Malagayneri Kabupaten Lanny Jaya Papua, Minggu (29/5/2022).

Danpos Malagayneri Satgas Yonif MR 412 Kostrad Lettu Inf Satria Buana Yudha Bakti, S.Tr (Han) mengungkapkan bahwa kegiatan bermain olahraga bola voly tersebut merupakan media komunikasi sosial kreatif yang dilakukan Prajurit Pos Malagayneri kepada Masyarakat.

“Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menjaga kebugaran fisik dan hiburan bagi para prajurit disela-sela waktu dalam melaksanakan tugas pokoknya sekaligus menjaga hubungan kekeluargaan dengan masyarakat khususnya pemuda di sekitar Kampung Loanom,” ungkap Lettu Inf Satria.

Sementara itu, Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si saat ditemui di Pos Kotis Satgas yang berada di Distrik Tiom Kabupaten Lanny Jaya menegaskan bahwa berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat terus dilakukan oleh Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad di daerah penugasan Papua.

Merespon apa yang telah dilakukan oleh TNI, Sekretaris Distrik Malagayneri Bapak Yutius Kogoya menyambut hangat dan berterimakasih atas berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad.

“Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Distrik Malagayneri Lanny Jaya,” ungkap Sekretaris Distrik Malagayneri Bapak Yutius Kogoya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …