BUKTI KEPEDULIAN TERHADAP MASYARAKAT, BABINSA ANJANGSANA KERUMAH WARGA BINAAN

Boven Digoel – Sudah menjadi kewajiban seorang Babinsa dalam membantu dan mengatasi kesulitan warga masyarakat di wilayah binaannya.

Menyikapi hal tersebut, Babinsa Koramil 1711-03/Tmr Sertu Batilmurik melaksanakan anjangsana di rumah salah satu warga binaannya yang sedang sakit bertempat di kampung Persatuan Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel, Rabu (10/2)

Diakhir kegiatan Babinsa mengatakan kegiatan anjangsana ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama, apalagi terhadap warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

Selain itu, kami juga memberikan dukungan moril dan bantuan berupa sembako untuk kebutuhan sehari-harinya, Ungkap Babinsa.

“Kegiatan anjangsana ini bertujuan menjalin hubungan tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat khususnya Babinsa dan warga binaan sehingga tercipta kemanunggalan TNI terhadap rakyat”. Pungkasnya.

Ucapan rasa syukur dan terimakasih di sampaikan oleh bapak Klemens Kotremku terhadap Babinsa yang sudah peduli dan mengunjunginya serta memberikan bantuan sembako, semoga amal kebaikan bapak Babinsa di balas oleh Tuhan, amin.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BANGKITKAN SEMANGAT PERJUANGAN, SATUAN TNI DI YAWA GELAR NONTON FILM PERJUANGAN

Yapen – Kodim 1709/Yapen Waropen mengadakan nonton bersama bersama film kejuangan dengan judul ‘Merah Putih’ …