BUKTI PERHATIAN TNI, SATGAS TNI SALURKAN BANTUAN PERALATAN SEKOLAH DI PERBATASAN RI-PNG

Merauke – Dalam rangka meningkatkan semangat belajar, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long menyalurkan peralatan sekolah kepada siswa di perbatasan Papua. Selasa (08/06/2021).

Dijelaskan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long Letkol Inf Albert Frantesca., M.Han, dalam rilisnya di Merauke Papua.

Dansatgas menjelaskan bahwa penyaluran bantuan peralatan sekolah oleh Satgas Yonif 611/Awang Long ini dalam rangka meningkatkan semangat belajar siswa di perbatasan Papua.

“Dengan adanya penyaluran bantuan peralatan sekolah dari Yonif 611/Awang Long ini, merupakan bentuk kepedulian Mabes TNI dan Mabes Angkatan Darat dibidang pendidikan di wilayah perbatasan,” jelas Dansatgas.

Berlokasi di SD YPK Sota Kampung Sota, Distrik Sota, Kabupaten Merauke Papua, penyaluran peralatan sekolah yang dilaksanakan Pos Kout (Sota) diketuai oleh Pasi Teritorial Satgas Letda Inf Mubasirun ini merupakan dukungan dari Mabes TNI dan staf Teritorial Angkatan Darat berupa tas sekolah 50 buah, buku tulis 200 buah, pensil dan penggaris 100 buah.

“Bapak Samuel selaku Kepala Sekolah SD YPK Sota dan Ibu Betty Ndiken wali murid siswa mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI yang sebesar-besarnya khususnya Satgas Yonif 611/Awang Long atas penyaluran bantuan ini,” ucap Bapak Samuel.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BANGKITKAN SEMANGAT PERJUANGAN, SATUAN TNI DI YAWA GELAR NONTON FILM PERJUANGAN

Yapen – Kodim 1709/Yapen Waropen mengadakan nonton bersama bersama film kejuangan dengan judul ‘Merah Putih’ …