BUPATI BIAK NUMFOR RESMIKAN PASAR IKAN BOSNIK

Biak Timur – Babinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Serka Novan Irio menghadiri peresmian operasional Pasar Ikan Bosnik oleh Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd., yang dilaksanakan di Desa Adorbari, Distrik Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor, Selasa (19/10/2021).

Dalam peresmian tersebut Bupati Biak Numfor mengatakan, pembangunan ekonomi saat ini menjadi prioritas utama disetiap wilayah sehingga akan terjadi pemerataan pembangunan secara signifikan.

“Adanya peresmian operasional pasar ikan Bosnik ini dalam rangka mendukung pembangunan ekonomi masyarakat yang menjadi salah satu prioritas pembangunan Desa yang dikembangkan menjadi sumber potensi wilayah sehingga pemerataan pembangunan dapat terlaksana dengan baik, memperluas kesempatan kerja, mengurangi pengangguran dan pengentasan kemiskinan”, terang Bapak Bupati.

Pelaksanaan Peresmian Pasar Ikan Bosnik tersebut berlangsung dengan lancar dan aman serta dihadiri oleh Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd., Kadin Perikanan Efendi Igrisa, S.E., Kepala DPMK Elkanus Rumpaidus, S.H., Kadin Perindak Alosius Usyor, S.E., Kadistrik Biak Timur Lukas Morin, S.I.P., Kapolsek Biak Timur Iptu Pitrisan, Babinsa Posramil Biak Timur Serka Novan Irio, Para Kades di wilayah Biak Timur dan masyarakat setempat. (Prod/Cen)

Check Also

WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, POLKES 17.09.05 KODIM 1709/YAWA KONSISTEN BERIKAN PELAYANAN VAKSINASI

Yapen – Sebagai upaya guna membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masa pandemi yakni melalui …