CARA BABINSA KORAMIL 1705-04/ MOANEMANI CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19

Moanemani – Bertempat di Desa Kimupugi, Distrik Kamuu, Kabupaten Dogiyai, Babinsa 1705-04/Moanemani, Sertu Arianda dan Sertu Ahlan melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang sedang beraktifitas namun tidak menggunakan masker, Jumat (14/1/22).

Pembagian masker ini bertujuan untuk menerapkan protokol kesehatan serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid 19.

Selain membagikan masker, Babinsa 1705-04/Moanemani juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa kegiatan pembagian masker ini adalah salah satu upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid 19 serta menghimbau agar warga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Dogiyai

Kedisiplin menggunakan masker adalah salah satu upaya pencegahan terpapar penularan Covid 19. Pelaksanaan pembagian masker bertujuan untuk mengajak warga masyarakat menjadikan masker sebagai suatu kebutuhan dimasa pandemi ini, dan selalu menjaga jarak supaya terhindar dari Virus Covid-19. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …