Cara Motivasi Satgas Yonif 132/BS Untuk Masyarakat Sawiyatami

Kab. Keerom – Prajurit TNI Satgas Yonif 132/BS Pos Sawiyatami melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan anjangsana atau berkunjung menemui masyarakat di Kampung Sawiyatami, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Minggu (02/04/2023).

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan bertujuan untuk melihat keadaan serta kegiatan masyarakat Kampung Sawiyatami, apabila ada yang mengalami kesulitan tentunya Satgas Yonif 132/BS akan membantu dalam mengatasi hal tersebut.

Kegiatan yang dipimpin oleh Serda Naufal bersama dengan anggota pos lainnya merupakan bentuk kepedulian Satgas Yonif 132/BS terhadap masyarakat.

“Melihat masyarakat dan menanyakan apa saja keluh kesah mereka mungkin hal sangat sepele, tapi dengan cara ini, kita bisa dekat dengan masyarakat dan akrab dengan mereka serta memberikan motivasi untuk anak anak agar menjadi anak yang berbakti bagi nusa dan bangsa,” ujar Letda Inf Iwan Tober.

Personel Pos Sawiyatami mengunjungi rumah Mama Marlina (32) yang sedang memberikan sarapan pagi anak-anaknya dengan masakan sederhana yakni pisang bakar.

“Kami sangat senang karena abang-abang TNI Pos Sawiyatami sangat peduli serta selalu mendengar segala keluh kesah kami, selain itu juga memberikan motivasi untuk anak-anak kami agar menjadi anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama,” Ungkap Mama Marlina.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Langkah Preventif Kodam Cenderawasih Gelar P4GN Dan Penyuluhan Pemadaman Kebakaran

Sebagai wujud konsistensi Kodam XVII/Cenderawasih dalam mendukung secara maksimal mewujudkan Indonesia bebas Narkoba. Sejauh ini …