CEGAH COVID-19, KODIM 1710/MIMIKA BAGIKAN KEMBALI MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT

Timika ~ Operasi penegakkan protokol kesehatan hingga saat ini terus dilakukan untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mimika. Kodim 1710/Mimika turut berperan aktif dalam mewujudkan hal tersebut dan kali ini Kodim 1710/Mimika dipimpin Pasiter, Kapten Inf Ahmad Zaeni melanjutkan kembali pembagian masker kepada masyarakat, Rabu (03/02/2021).

Kegiatan kali ini dilaksanakan di perempatan Kuala Kencana, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika yang dilakukan bersama Polsek Kuala Kencana. Sebelumnya Pasiter mengambil apel personel di Koramil 1710-03/Kuala Kencana selanjutnya seluruhnya melakukan pemeriksaan pada pengguna jalan yang lewat. Pemberian masker sebanyak 500 buah dilakukan secara acak pada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Selain memberikan masker gratis, Kodim 1710/Mimika pun memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan 4M selama masa pandemi Covid-19 ini melalui pengeras suara. Kegiatan ini terus dilakukan untuk mengajak masyarakat lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan ini akan terus dilanjutkan hingga tanggal 8 Januari 2021 sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat agar bisa tetap sehat” Ujar Pasiter. Masyarakat pun merasa senang dengan adanya kegiatan ini karena melalui operasi penegakan protokol kesehatan, masyarakat bisa lebih perhatian lagi dengan bahaya Covid-19.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BABINSA BERSINERGI DENGAN WARGA MENJAGA KEAMANAN KAMPUNG

Jayapura – Babinsa Koramil 1701-16/Unurum Guay Serda Busran Amir berkunjung ke kediaman Bapak Sadra Jek …