CEGAH COVID-19 KORAMIL MAPURUJAYA BAGI MASKER GRATIS

Timika – Sebagai bentuk kepedulian seorang Apkowil dalam mencegah penularan virus Covid-19 di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Koptu Redemtus Riyanto melaksanakan komunikasi sosial sambil membagikan masker gratis kepada warga dan para nelayan di pelabuhan Pomako Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Kamis (25/02/2021).

Saat dikonfirmasi, Koptu Redemtus menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap rakyat untuk melawan wabah virus Covid-19 demi kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Binaan Koramil 1710-07/Mapurujaya.

“Selain bersinergi dengan pihak terkait, dalam setiap kegiatan komunikasi sosial, kami para Babinsa selalu menyempatkan diri dengan melakukan upaya-upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 melalui pemberian himbauan ataupun ajakan kepada warga agar mematuhi Protokol Kesehatan, tentunya hal ini kami lakukan secara persuasif dan humanis guna menghindari gesekan” ungkapnya.

Koptu Redemtus juga menambahkan, jika kegiatan ini dilaksanakan secara rutin diharapkan tingkat kesadaran masyarakat dalam memerangi penyebaran covid 19 akan meningkat sehingga wabah ini akan segera hilang.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH BESERTA SEGENAP PRAJURIT KSATRIA PELINDUNG RAKYAT mengucapkan SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN …