CEGAH COVID-19 SAAT PON XX PAPUA, APARAT TNI DI KAB. NABIRE LAKSANAKAN PENDAMPINGAN VAKSINASI

Nabire – Dalam rangka menyukseskan PON XX Papua, Babinsa Koramil 1705-01/Nabire Sertu Purwanto Parjo melaksanakan pendampingan pelaksanaan vaksinasi tahap I dan II terhadap remaja dan lanjut usia di Puskesmas Kelurahan Wonorejo Distrik Nabire Kabupaten Nabire, Senin (27/9/2021).

Babinsa Koramil 1705-01/Nabire mengatakan dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan adalah bentuk kepedulian TNI beserta warga masyarakat dalam mendukung jalannya pelaksanaan PON XX PAPUA guna mengantisipasi berkembangnya Covid-19 yang ada di wilayah binaannya,” kata Sertu Purwanto.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, merupakan bentuk kerja sama antara Puskesmas dengan TNI guna meningkatkan kekebalan tubuh bagi warga masyarakat supaya terhindar dari penyakit virus corona (Covid-19) serta dapat bisa memutus mata rantai penyebarannya virus tersebut,” tambah Babinsa Purwanto.

Dalam mendukung Pemerintah Provinsi, Babinsa dan warga masyarakat sangat antusias besar dalam menjaga serta mematuhi peraturan pakai masker, cuci tangan serta jaga jarak menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional XX di Papua ini upaya peran seorang Babinsa diwilayah.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …