CEGAH PENGARUH HOAX, DANRAMIL KEMTUK GRESI KUNJUNGI TOKOH ADAT

Jayapura – Memelihara hubungan baik dengan masyarakat, anggota Koramil 1701-14/Kemtuk Gresi yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Arm Enos L. Furima melaksanakan kegiatan anjangsana dan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Ondoafi Kampung Mamei Mekari Marthen Samon (65th) di Kampung Mekari, Kemtuk, Jayapura, Kamis (03/03).

Disela-sela kegiatan tersebut Kapten Arm Enos L. Furima menuturkan bahwa menjalin hubungan baik antara sesama masyarakat harus terus di jaga agar tercapainya kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Melalui anjangsana dan Komsos untuk mempererat hubungan baik, kami sebagai aparat kewilayahan juga dapat mengetahui situasi dan kondisi sosial masyarakat di wilayah,” tutur Kapten Arm Enos L. Furima

“Kami juga meghimbau agar masyarakat harus lebih peka dengan perkembangan situasi baik melalui koran, televisi maupun media sosial untuk tidak terprovokasi dengan berita yang tidak benar atau hoaks,” lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Bapak Marthen Samon sebagai Ondoafi sangat menyambut baik dengan apa yang di sampaikan oleh Danramil.

Dirinya pun menjelaskan bahwa sejauh ini masyarakat yang ada di kampung mekari selalu peduli dengan perkembangan situasi yang terjadi belakangan ini.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Bapak Danramil dan anggota, melalui pertemuan ini semoga hubungan yang sudah terjalin dengan baik selalu terjaga,” ungkap Marthen Samon.

Otentifikasi :Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …