Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Getentiri Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi

Boven Digoel – Babinsa Koramil 1711-13/GTR Serda Agustinus karisago berserta rekannya melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi Dosis satu, dua, dan tiga jenis Sinovac yang diperuntukkan bagi masyarakat serta karyawan POP A Camp 19, di Klinik POP A Camp 19 Kampung Asiki Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel. Jumat (2/12/2022).

Vaksinasi diselenggarakan oleh petugas kesehatan klinik POP A Camp 19 dengan tujuan mencegah dan menekan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Asiki dan sekitarnya.

“Pemberian vaksin kepada masyarakat dan karyawan ini diharapkan dapat mencegah dan menekan penyebaran virus Covid-19, karena pandemi virus mematikan ini belum bisa dikatakan berakhir sehingga kita tidak boleh lengah dan tetap harus tetap waspada,” kata Serda Agustinus Karisago.

Ia juga menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dan menjaga jarak serta mengunakan masker saat bepergian.

“Bagi karyawan atau masyarakat yang ingin bepergian tetaplah menggunakan masker dan jangan lupa menerapkan hidup sehat saat dimana saja. Hal ini sangat penting bagi kesehatan kita terutama guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Hadir dalam kegitan vaksinasi dr Riski Yuniarti Nober (Kepala Klinik Camp 19), Serda Agustinus Karisago (Babinsa Koramil 1711-13/GTR), Markus Moat (Petugas kesehatan camp 19), Hasriyani (Petugas kesehatan Camp 19), Avia Magelena (Petugas Kesehatan Camp 19), Sri Sarwiyanti (Petugas Kesehatan Camp 19), Elisabeth (Petugas Kesehatan Camp 19), para karyawan dan masyarakat.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Jaga Kesehatan Tubuh, Dandim Merauke Pimpin Olahraga Bersama

Merauke ~ Guna menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu …