CEGAH PENYEBARAN COVID 19, BABINSA LAKSANAKAN PENDATAAN DAN PENYEMPROTAN WARGA PELINTAS WILAYAH BOVEN DIGOEL

Boven Digoel – Babinsa Koramil 1711-13/GTR Serda Yakob Mozes Rainuy bersama pihak Security PT. Korindo Abadi, melaksanakan kegiatan pemeriksaan suhu badan dan pendataan terhadap masyarakat yang melintas di Distrik Asiki Kabupaten Boven Digoel. Jumat (23/04/2021).

Serda Yacob Mozes mengatakan bahwa tujuan kegiatan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona atau Covid -19 yang masuk melalui jalur darat dari Merauke maupun Tanah Merah khususnya di wilayah Asiki.

“Pada pemeriksaan ini kami lakukan penyemprotan disinfektan pada alat transportasi seperti dan pemeriksaan suhu badan pada masyarakat yang melintas,”jelas Serda Yacob.

Lebih lanjut, Serda Yacob menyampaikan harapan dengan adanya kegiatan pemeriksaan dapat menurunkan angka penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi di Indonesia khususnya Wilayah papua Kab. Boven Digoel.

“Saya berharap pengecekan ini dapat mencegah dan menurunkan tingkat penyebaran Covid 19 di wilayah Boven Digoel,” harap Serda Yacob.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …