CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIKALANGAN PELAJAR, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BAGIKAN MASKER GRATIS

Timika ~ Cegah penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan sekolah, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Serda Zulhijjah membagikan masker secara gratis serta memberikan himbauan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan kepada Siswa/siswi sekolah yang sedang melintas di jalan Kel. Wonosarijaya, Distrik Wania, Kab. Mimika, Sabtu (11/12/2021).

Himbauan yang disampaikan kepada Siswa dan siswi di sekolah tersebut berupa ajakan untuk selalu mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah serta untuk selalu membiasakan pola hidup sehat seperti cuci tangan dan selalu jaga jarak.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Zulhijjah mengatakan bahwa, dari Koramil 1710-02/Timika secara rutin setiap hari melaksanakan pembagian masker secara gratis sembari menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat tak terkecuali dikalangan para pelajar.

“Hal ini penting guna menghindari timbulnya dan meluasnya penularan Covid-19 baru dikalangan pelajar. Saat proses belajar mengajar di sekolah Siswa/Siswi juga diharapkan wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19”, ungkapnya. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …