CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KODIM 1710/MIMIKA BERI SOSIALISASI DAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Timika ~ Dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran covid-19.  Sosialisasi dan himbauan terus dilaksanakan Kodim 1710/Mimika secara persuasif dan humanis, dengan harapan warga akan sadar untuk mematui protokol kesehatan. Hari ini giliran di wilayah Distrik Mimika Timur Kab. Mimika, personel Kodim 1710/Mimika sedang mensosialisasikan serta menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 sembari membagikan masker kepada masyarakat dipimpin Pasiops Kodim 1710/Mimika (Kapten Inf. Hely Sukmajaya), Selasa (2/02/2021).

Menurut pasiops, melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat tidak resah, namun tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna pencegahan covid-19.

“Tujuan kegiatan ini justru agar dapat menjaga keselamatan dan keamanan warga masyarakat yang sehat, produktif dan maju ditengah pandemi covid-19, karena dalam pelaksanaan kegiatan selalu kami lakukan secara persuasif dengan menerapkan edukasi kepada masyarakat, mengajak serta memberi pengertian bahwa virus corona masih ada. Hal itulah yang mendorong kami dari Kodim 1710/Mimika terus menggencarkan kampanye perubahan perilaku masyarakat agar senantiasa menerapkan 3 M, yaitu memakai masker jika keluar rumah, mencuci tangan sesering mungkin dan menjaga jarak “ungkap Pasiops.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

TINGKATKAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN, WADANRAMIL WAROPKO HADIRI LOKAKARYA PENGGALANGAN KOMITMEN AKREDITASI

Boven Digoel – Wadanramil 1711-01/Waropko Kapten Inf Iswahyudi P. May menghadiri Lokakarya Penggalangan Komitmen Akreditasi …