CEGAH PENYEBARAN COVID 19, KODIM 1710/MIMIKA TERUS TEGAKKAN PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA

Timika ~ Kodim 1710/Mimika terus melakukan pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan dengan selalu menghimbau dan mengingatkan warga yang tidak menggunakan masker yang sedang beraktifitas. Tampak personel Kodim 1710/Mimika juga sedang melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol Kesehatan covid 19 bertempat di beberapa titik seputaran kota Timika Distrik Mimika Baru Kab. Mimika, Senin (1/02/2021).

Saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan, Kasdim 1710/Mimika (Mayor Inf. Ahmadi Arif)  mengatakan, penerapan Protokol Kesehatan yang di terapkan adalah sistem 3 M yaitu, menghimbau warga untuk tetap Memakai Masker saat beraktifitas, Menjaga Jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir atau hand sanitizer setelah dari melaksanakan kegiatan diluar atau bersegera mandi untuk menghindari virus Corona sebelum berkumpul dengan keluarga.

“Selain penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka memutus penyebaran covid-19, kami personel Kodim 1710/Mimika juga membagikan masker kepada warga yang saat melintas dan sedang tidak mengenakan masker”ungkap Kasdim.

Lebih lanjut Mayor Inf. Ahmadi Arif menambahkan bahwa, kegiatan yang dilakukan hari ini adalah untuk mengawasi tingkat kesadaran masyarakat dalam menjalankan Protokol Covid-19, dengan harapan virus corona ini cepat berlalu dari negeri ini.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SADAR PENTINGNYA VAKSIN, MASYARAKAT BERBONDONG-BONDONG MENUJU KORAMIL TANAH MERAH

Boven Digoel – Sadar akan pentingnya mendapatkan vaksinasi Covid-19, masyarakat Boven Digoel berbondong-bondong menuju ke …