CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KORAMIL GETENTIRI BERSINERGI DENGAN PT. KORINDO ABADI BANTU MASYARAKAT

Boven Digoel – Bertempat di RT 06 Komplek Wamena Kampung Asiki Distrik Jair Kab. Boven Digoel, Koramil 1711-13/GTR dipimpin oleh Lettu Inf Sabaruddin melaksanakan pendampingan kegiatan yang digelar oleh PT. Korindo Abadi Asiki berupa pemberian bantuan masker kepada masyarakat dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Turut hadir dalam kegiatan ini Florianus Padur (Asisten Manager PT. Korindo Abadi), Bpk. Daniel Ayomi (Manager Humas PT. Korindo Abadi), Kapten Arm Dusran Manik Siregar (Pasiter Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS) beserta 4 orang anggota, Bpk. Bernadus (Staf Distrik Jair), Bpk. Esebius (Sekertaris Kampung Asiki) dan Bpk. Damianus Binggon (Ketua RT 06), Minggu (14/02/2021).

Pada kesempatan tersebut, Florianus Padur menyampaikan, “Hari ini kami datang dihadapan bapak/ibu sekalian bertujuan untuk membagikan masker guna mencegah angka penyebaran virus corona yang penyebarannya hingga saat ini sangat mengkhawatirkan di Indonesia khususnya di Kabupaten Boven Digoel.

Oleh karena itu, kami dari pihak perusahaan bersinergi dengan TNI-POLRI memberikan perhatian dengan membagikan masker, kami harapkan masker ini digunakan sebagaimana mestinya oleh bapak/ibu sekalian, Terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Wadanramil 1711-13 juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat dikehidupan sehari-hari dan mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar ataupun bepergian, rajin mencuci tangan, jaga jarak serta hindari kerumunan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …