CEGAH PENYEBARAN COVID, BABINSA KODIM BOVEN DIGOEL BANTU PEMBAGIAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

Boven Digoel – Bertempat dikantor Distrik Jair Kab Boven Digoel. Babinsa Koramil 1711-13/GTR Serka D Manaku dan Sertu Saiful B mendampingi kegiatan pertemuan secara simbolis dalam rangka pemberian bantuan Masker kepada Masyarakat Getentiri Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang diberikan oleh PT.TSE POP-B Getentiri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wilhelmus., I.M.B., S.Stp (Staf Distrik Jair), Thomas Otorip (Sekam Getentiri), Saferius Ateka(Bapak RT 03 Getentiri), Rudin (Kasatpam Pop-b), Serka D. Manaku (Babinsa Koramil 1711-13/GTR), Sertu Saiful B (Babinsa Koramil 1711-13/GTR), Hamzah (Petugas klinik Pop-b), Sutisna (Kabag Humas Pop-b)

Dalam sambutan pihak perusahan Bapak Sutisna (Kabag Humas Pop-b) mengatakan, “Hari ini kami datang untuk membagikan masker dengan tujuan untuk mencegah penyebaran maupun penularan virus corona, untuk itu kami dari pihak perusahaan memberikan perhatian dengan membagikan 4.000 masker, yang kami harapkan masker ini digunakan dengan semestinya, karena situasi Covid-19 saat ini belum berakhir di Indonesia khususya di wilayah Kab. Boven digoel ini”, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Serka D. Manaku menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan.

Diakhir kegiatan Bapak Wilhelmus., I.M.B., S.Stp., (Staf Distrik Jair) menyampaikan terimakasih kepada perusahaan atas bantuan pemberian masker kepada Masyarakat dan mengharapkan masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …