Home / Post / Berita / Cegah Penyebaran Virus Corona, Danramil Bokondini Himbau Masyarakat Pakai Masker

Cegah Penyebaran Virus Corona, Danramil Bokondini Himbau Masyarakat Pakai Masker

Bokondini~Danramil 03/Bokondini Kodim 1702/Jayawijaya, Lettu Inf Pieter Walalayo bersama anggota dan instansi Kepolisian serta Dinkes setempat melaksanakan Sosialisasi dan pembagian Masker sebagai wujud kepedulian dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Obyek fasilitas umum Pasar- pasar tradisonal Distrik Bokondini Kabupaten Tolikara, Selasa (20/5).

Hal ini merupakan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di berbagai tempat maupun wilayah dengan memberikan Sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk proaktif dan menaati anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dipilihnya pasar-pasar tradisional tersebut, pasar sebagai prioritas tempat strategis dalam interaksi sosial masyarakat. Dan juga sebagi salah satu tempat yang rentan terhadap penyebaran wabah Virus Corona. Sehingga dilakukan sosialisasi yang terkoordinasi dan langsung menyentuh pada sasaran orang banyak.

Danramil juga menyampaikan himbauan diantaranya gunakan masker ketika berkativitas diluar rumah, physical distancing/jaga jarak dengan orang lain, Social Distancing, rajin cuci tangan dengan sabun serta jaga pola hidup sehat dan jaga kebersihan,” Pungkasnya.

About admincen