Cegah Stunting, Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Bersama Satgas 527/BY Dan Persit Bagikan Makanan Tambahan Bergizi

Deiyai ~ Sebagai wujud nyata implementasi mendukung program Bapak KASAD dalam percepatan penurunan stunting, Babinsa Koramil 1703-02/Tigi beserta Persit KCK Cabang XXXII dan anggota Satgas 527/Braja Yudha serahkan paket makanan tambahan bergisi untuk anak stunting dan ibu hamil, bertempat di Ruang Koprasi Unit Primer Harapan Baru, Serta di bagikan Secara langsung ke rumah masyakat di wilayah Kabupaten Deiyai, Papua Tengah, Rabu (31/1/2024).

Dandim Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto S.E,. sangat mengapresiasi serta mensupport kinerja jajaran Kodim 1703/Deiyai, khususnya Koramil 1703-02/Tigi atas kerja keras serta dedikasi yang luar biasa dalam mensukseskan kegiatan penurunan angka stunting, dengan cara pemberian makanan tambahan bergizi kepada Balita dan ibu hamil di wilayah teritorial nya.

“Jangan tanya apa yg kalian terima tapi inilah jawaban apa yang kalian berikan kepada negara, tetap berkarya untuk kebaikan jangan pernah lelah untuk berbuat demi masyarakat Deiyai, keringat kalian akan mendapatkan amal dan apresiasi dari orang bukan menjadi tujuan kita tetapi berbagi sesama tidak akan menjadikan kita menjadi orang susah, tetap semangat demi NKRI,” pungkas Dandim.

Sementara itu, Bapak Ernest Otouki salah satu Tokoh Masyakat Distrik Kapiraya mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya program stunting buat anak-anak Papua.

‚ÄúSemoga kegiatan yang baik ini dapat berjalan terus serta sukses di dalam membantu mengurangi angka stunting. Melalui ini kedepan anak-anak kita di Papua, bisa tumbuh berkembang semakin sehat dan berprestasi, sehinga dapat menjadi generasi penerus bangsa dalam memajukan wilayah khususnya di wilayah Kab. Deiyai,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …