Home / Post / Berita / Cegah Virus Corona, Kodim 1711/BVD Sediakan Sarana Cuci Tangan

Cegah Virus Corona, Kodim 1711/BVD Sediakan Sarana Cuci Tangan

Boven Digoel – Cegah penyebaran virus corona (Covid – 19) di wilayah Kabupaten Boven Digoel, Kodim 1711/BVD menyediakan tempat cuci tangan dilengkapi dengan sabun dan hand sanitizer bagi warga masyarakat yang akan belanja di pertokoan sekitar Tanah Merah dan yang berkunjung Makodim 1711/BVD. Minggu, 29 Maret 2020.

Tempat cuci tangan ini diperuntukkan bagi seluruh warga yang akan belanja memasuki toko dan yang berkunjung diwajibkan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19). Ungkap Dandim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan, SE.

Dandim juga menuturkan, upaya-upaya yang telah dilakukan Kodim 1711/BVD dalam pencegahan virus Corona ini didukung oleh Para pemilik toko dan kios di sekitar kota Tanah merah, hal ini dibuktikan adanya partisipasi dari berbagai pemilik toko dan kios yang secara kesadaran berinisiatif membuat dan menyediakan tempat cuci tangan.

Hal tersebut kami lakukan sebagai salah satu keseriusan Kodim 1711/BVD dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kab. Boven Digoel, termasuk dilingkungan asrama Kodim 1711/BVD.

Kami berharap, langkah dan upaya yang sudah Kodim 1711/BVD lakukan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kab. Boven Digoel. Pungkas Dandim 1711/BVD. (Prod/Cen)

About admincen