CEK KONDISI WARGA DI WILAYAH BINAAN, BABINSA ADAKAN ANJANGSANA 

Jayapura – Babinsa Koramil 1701-01/Sentani Serka Sulis Astana dan Serda Abdul Azis melaksanakan anjangsana ke Kampung Yahim Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (19/10/2021).

Pada saat ditemui, Babinsa mengatakan kegiatan anjangsana dan Komunikasi Sosial (Komsos) sering dilakukan oleh anggota Koramil Sentani terhadap warga masyarakat guna menjalin silaturahmi dan kedekatan antara Babinsa dan Masyarakat yang berada di wilayah Binaan.

“Kegiatan anjangsana kali ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan juga Aparat Desa dan juga mendata secara pasti masyarakat yang belum dan yang sudah melaksanakan Vaksinasi agar Babinsa mempunyai data valid tentang keadaan masyarakat di wilayah kampung Yahim”, jelasnya.

Warga masyarakat sangat menyambut baik kedatangan Babinsa yang selalu memberikan informasi seputar Covid-19 dan situasi Kamtibmas di wilayah binaan, sehingga masyarakat tidak perlu takut untuk melaksanakan kegiatan di luar rumah, karena Babinsa selalu memonitor situasi keamanan diwilayah binaan.

“Kami sangat berterimakasih dengan kehadiran Babinsa di Kampung kami, harapannya agar Babinsa Koramil 1701-01/Sentani supaya terus melakukan anjangsana ke rumah-rumah warga masyarakat serta memberikan motivasi kepada anak-anak muda agar dapat melakukan hal-hal yang lebih positif dan bermanfaat”, ucap Rubhen Sokoy. (Prod/Cen)

Check Also

JAJARAN KODIM, POLRI, PEMDA SERTA YAYASAN BUDDHA TZU CHI VAKSINASI MASSAL DI KAMPUNG WARSANSAN

Biak Utara – Kodim 1708/Biak Numfor, Polres Biak Numfor, Pemda dan Yayasan Buddha Tzu Chi …