Cinta Dan Kasih Di Kab. Tolikara Provovisi Papua Pegunungan

Karubaga ~ Dandim 1716/Tolikara yang diwakili Kasdim 1716/Tolikara Mayor Inf Edy Ponco Wibowo menyerahkan bantuan material bangunan (cat tembok, kayu, kuas Rol dan kuas tangan) kepada Jemaat Gereja Ebenhezer yang di terima langsung oleh Pdt. Lazarus Kogoya di Desa Karubaga Distrik Karubaga Kab. Tolikara, Kamis (30/11/2023).

Kodim 1716/Tolikara sebagai Satuan Kewilayahan dibawah naungan Korem 172/PWY turut andil dan berperan serta dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada seluruh komponen masyarakat. Terlebih lagi, tidak lama lagi seluruh Umat Nasrani akan merayakan Hari Raya Natal 25 Desember 2023.

Tidak terkecuali dalam perbantuan perehaban rumah ibadah Gereja Ebenhezer. Sesuai dengan Perintah Dandim 1716/Tlk Letkol Inf Marolop E.B Hutapea, M.Han agar seluruh prajurit Kodim 1716/Tlk membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat Ebenhezer,” pungkas Kasdim 1716/Tolikara.

Pendeta Lazarus Kogoya selaku Pendeta Jemaat Gereja Ebenhezer Distrik Karubaga Kab. Tolikara mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1716/Tolikara atas bantuan material bangunan. Bantuan ini akan di gunakan sebaik mungkin untuk perehaban Gereja. Sehingga seluruh Jemaat Gereja Ebenhezer dapat merasakan manfaat dari bantuan yang diserahkan oleh pihak Kodim 1716/Tolikara.

Dandim 1716/Tolikara Letkol Inf Marolop E.B Hutapea, M.Han mengungkapkan lewat kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini, dapat lebih mendekatkan antara personel Kodim 1716/Tolikara dan seluruh lapisan masyarakat. Sehingga keamanan dan ketertiban dapat terjaga di Kab. Tolikara. Salah satunya dengan memberikan bantuan untuk perehaban Gereja Ebenhezer.

Lebih lanjut, tidak lama lagi seluruh Umat Nasrani akan menyambut Bulan Kasih dan perayaan Natal. Bantuan perehaban Gereja Ebenhezer ini dapat digunakan sebaik mungkin dan dapat memperlancar kegiatan ibadah Jemaat Gereja Ebenhezer,” pungkas Dandim Letkol Inf Marolop E.B Hutapea, M.Han.

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …