Cinta Kasih Satgas TNI Bagikan Alkitab Kepada Warga Papua

Mimika ~ Sebagai wujud rasa kepedulian sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan kepada warga masyarakat, Satgas Yonif R 631/Atg membagikan sejumlah Alkitab dan kalung Rosario kepada jemaat Gereja Khatolik di Papua, dipimpin oleh Danpos Nayaro Lettu Inf Sukaeri di Kampung Nayaro, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Minggu (14/05/23).

Danpos Nayaro menjelaskan bahwa kehadiran Satgas Yonif R 631/Atg di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan perannya dalam membantu dan meringankan beban masyarakat di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

“Alkitab dan kalung Rosario ini diperuntukkan khusus kepada warga yang berada diwilayah tanggung jawab Satgas Yonif R 631/Atg dan Inilah bentuk kecintaan kami kepada warga di sini,” ujar Danpos.

Sementara itu, Kepala Dewan Gereja Khatolik Mama Herman Apoka mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Satgas Yonif R 631/Atg kepada jemaatnya.

“Menurut saya ini bagus sekali dan ini yang diharapkan oleh masyarakat bahwa bagaimana cara mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat,” ungkap Mama Herman Apoka.

“Semoga Tuhan memberikan balasan yang baik dan perlindungan kepada seluruh anggota Satgas TNI yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di tanah Papua,” tambahnya.

Kegiatan pembagian Alkitab dan kalung rosario ini di sambut baik oleh jemaat Gereja Khatolik.

“Terima kasih TNI, Tuhan memberkati,” ungkap beberapa warga bersamaan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …